Jadi Playboy, bukanlah mauku,

Bukanlah inginku, dan juga maksudku

Jadi Playboy, hanyalah caraku

Supaya kau tahu siapa diriku

 

Aku orang bebas yang terbang melayang

Tapi aku tetap miliki sebuah kasih sayang

Aku orang bebas yang mata keranjang

Tapi aku tetap miliki sebuah kesetiaan

 

Sebab ku terlahir dari wanita

Dan mungkin tercipta di dunia untuk mencinta

Memang ku bercinta dengan wanita

Tapi Aku Bukan Playboy

 

Ow.. Jadi Playboy, bukanlah mauku,

Bukanlah inginku, dan juga maksudku

Jadi Playboy, hanyalah caraku

Supaya kau tahu siapa diriku

 

Aku orang bebas yang terbang melayang

Tapi aku tetap miliki sebuah kasih sayang

Aku orang bebas yang mata keranjang

Tapi aku tetap miliki sebuah kesetiaan

 

Sebab ku terlahir dari wanita

Dan mungkin tercipta di dunia untuk mencinta

Memang ku bercinta dengan wanita

Tapi Aku Bukan Playboy

 

Jadi Playboy, bukanlah mauku,

Bukanlah inginku, dan juga maksudku

Jadi Playboy, hanyalah caraku

Supaya kau tahu siapa diriku

 

Aku orang bebas yang terbang melayang

Tapi aku tetap miliki sebuah kasih sayang

Aku orang bebas yang mata keranjang

Tapi aku tetap miliki sebuah kesetiaan

 

Sebab ku terlahir dari wanita

Dan mungkin tercipta di dunia untuk mencinta

Memang ku bercinta dengan wanita

Tapi Aku Bukan Playboy

 

Ow.. Jadi Playboy, bukanlah mauku,

Bukanlah inginku, dan juga maksudku

Jadi Playboy, hanyalah caraku

Supaya kau tahu siapa diriku

 

Aku orang bebas yang terbang melayang

Tapi aku tetap miliki sebuah kasih sayang

Aku orang bebas yang mata keranjang

Tapi aku tetap miliki sebuah kesetiaan

 

Sebab ku terlahir dari wanita

Dan mungkin tercipta di dunia untuk mencinta

Memang ku bercinta dengan wanita

Tapi Aku Bukan Playboy